Rabu, 24 April 2013

Cara mengatasi Windows 7 Yang di Blacklist ( Not Genue )

Cara mengatasi Windows 7 yang di BlackList ( Not Genue ) -

Assalamualaikum .. kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama Remove WAT Fungsi dari aplikasi ini yaitu untuk menghilangkan Blacklisan dari Microsoft.
Kalo gk percaya Buktikan sendiri :D

Penyebab Windows 7 di blacklist biasa disebabkan karena :
1. Sistem Operasi yang Kita Gunakan Versi Bajakan atau Hasil Burningan
2. dan saat tersambung ke Internet, Secara otomatis Windows akan ter Update secara otomatiss nahh jadi kalo ngerasa windowsnya bajakan non aktifkanlah update tan otomatisnya
3. Firewall Aktif, akan menyebabkan SO anda terblacklist juga karena secara otomatis Firewall akan langsung tersambung ke pusat Microsoft nahh jadi kalo ngerasa SO yang di Instalkan tidak menggunakan serial number yang tidak direkomendasikan Microsoft maka jangan coba coba aktifin tuh Firewall
4. Terakhirr Non aktifkan Windows Defender Karena Efeknya sama kaya no 2 dan 3

Nahhh karena sebab sebab itulah maka Sistem Operasi anda langsung keNa BlackList.

Tapi disini saya sangat menganjurkan untuk anda yang sudah terlanjur ter blacklist Untuk menggunakan Tools
yang satu ini Yang Bernama Remove WAT

Menurut saya Aplikasi yang satu ini sangat Yahuttt karena saya juga pernah membuktikannya sendiri. dan karena untuk mengaktifkan kembali windows 7 Tidak memerlukan Serial Number. dan dijamin AMAN !!

Cara Instalasi REMOVE WAT
1. Matikan ANTi Viruss ( Wajib )
2. Jalankan Remove wat dan Tekan Button Remove WAT


Dongdut atau http://www.tusfiles.net/izms518tl67x


3.Biarkan Merestart
4. Cek aktivasi Win7 anda Selesai

Mungkin Cukup Sekian dulu postingan saya kali ini dan semoga postingan saya ini membantu temen temen sekaian Wasalamualaikum Wr.Wb
Sumber :http://kuya028.blogspot.com/2012/12/cara-mengatasi-windows-7-yang-di.html

1 komentar: